Traffic blog

Bagi kebanyakan blogger, traffic merupakan suatu hal yang sangat penting. Terutama bagi para blogger yang memonetisasi blognya. Baik itu melalui PPC, PTC, Affliate dan lain - lain.

Namun, keadaan ini sangat bertolak belakang dengan kita sebagai blogger baru yang memang tidak tahu sama sekali bagaimana caranya mendatangkan traffic. Sedangkan kita pun sebagai blogger baru sangat ingin untuk memometisasi blognya. Sungguh merupakan suatu hal yang mustahil jika blog yang baru saja dibuat langsung bisa mendatangkan traffic ribuan perhari.

Sebagai langkah awal buat para blogger baru (seperti saya) untuk mendatangkan traffic yang lumayan, saya mempunyai beberapa cara yang sangat mudah. Cara ini sebenarnya sudah banyak yang mengetahuinya namun suka dianggap sepele. Padahal menurut saya, cara ini merupakan yang paling ampuh untuk mendatangkan traffic dengan mudah (khusunya buat blog baru).

Sambil kita belajar SEO untuk mendatangkan traffic yang lebih, ga ada salahnya jika kita menerapkan cara mudah ini untuk mendatangkan traffic ke blog. Nah..berikut cara - cara yang menurut saya dapat dengan mudah sekali untuk mendatangkan traffic ke blog :

  1. Sering - sering berkunjung ke blog lain (minimal 100 blog / hari) dengan meninggalkan jejak baik di buku tamu atau dengan berkomentar

  2. Pasang Iklan mengenai blog anda di situs iklan baris yang gratisan

  3. Menuliskan alamat blog anda di setiap tempat ramai yang anda kunjungi

Setuju atau tidak, itulah 3 cara mudah menurut saya untuk mendatangkan traffic ke blog yang baru. Selain mudah untuk dilakukan, cara - cara tersebut diatas pun sama sekali tidak membutuhkan biaya alias gratis. Jika anda mempunyai cara mudah lain untuk mendatangkan traffic ke blog, silahkan tulis di kolom komentar

Comments :

1
masadiprayitno Jr mengatakan...
on 

thanks..bermanfaat sekali

Posting Komentar