Tentang technorati

Sudah tau apa itu technorati...?! Sekedar penjelasan singkat aja, untuk meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita, supaya lebih dapat dikenal oleh blogger lain selain menerapkan dengan apa yang namanya seo, sebaiknya anda pun mendaftarkan blog anda di technorati. Apa sih technorati..?! Technorati adalah salah satu direktori blog terbesar saat ini. Dan fungsinya pun banyak, selain menjadi sebuah diektori blog, technorati bisa berfungsi sebagai blogsearch, tags aggregator, dan online bookmarks. Disamping itu, dengan mendaftarkan blog kita di technorati, kita bisa mengetahui situs / blog mana saja yang memasang link blog kita.

Bagaimana cara mendaftar di technorati..?! ikuti langkah2 di bawah ini :

  • Menuju ke technorati.com

  • Klik menu Join :

  • Isi data secara lengkap lalu klik join

  • Setelah itu, akan muncul confirmation code. Hiraukan menu tersebut. Dan langsung cek email anda yang didaftarkan di technorati lalu klik link yang telah diberikan melalui email anda. contoh link-nya seperti ini :

    http://technorati.com/account/verify?username=zxc123&key=fe0920359b91b42130a69d64048fc2c4


  • Setelah itu masukan url blog anda kemudian klik begin claim dan selesai

Setelah melakukan pendaftaran, selanjutnya anda tinggal memaksimalkan layanan technorati. Untuk lebih jelasnya mengenai cara memaksimalkan technorati, ikuti saja terus blog ini

Comments :

2 komentar to “Tentang technorati”
Anonim mengatakan...
on 

Sedikit info?????
hhhmmmm lumayan juga mas, thanks atas infonya

Unknown mengatakan...
on 

daftar ah..siapa tau bisa nongkrong di hal pertama SE google hehe

Posting Komentar